DPD Bolmong Ikuti Legislatif Expo 2021

0
410

Bolmong, Inatonreport.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), mengikuti acara Legilsatif Expo Tahun 2021, yang digelar di Atrium Manado Town Square.

Event tersebut berlangsung selama tiga hari, dibuka Rabu dan ditutup Jumat 19 November 2021.

Menurut Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, legislatif expo ini menjadi ajang silaturahmi para anggota DPRD se-Sulut dan Gorontalo.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan. Selain itu, ini program berkelanjutan sekaligus  wahana untuk tugas pokok dan fungsi anggota DPRD,” ujar Welty.

Welty menjelaskan, tujuan dari legislatif expo ini tidak lain untuk mempertemukan para wakil rakyat. Selain iyu sebagai tempat untuk mensosialisasikan tugas, fungsi dan kinerja para anggota DPRD.

“Selain itu, sebagai tempat berbagi informasi serta bertukar pikiran antara semua anggota dewan, tentang program kegiatan yang sudah dijalankan dan yang akan dijalankan,” kata Welty menjelaskan.

Diketahui, legislatif expo dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemprov Sulut. 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.