Pesan ketua Persit Cabang XV Kodim Bolmong Jelang Hut ke 76

0
496

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Dalam rangka memeriahkan HUT Persit yang ke -76 Kodim 1303 Bolmong Bersama seluruh jajaran Persit Kartika Chandra Kirana cabang XV mengelar berbagai macam kegiatan selama dua hari.

Kegiatan digelar dari hari Jumat sampai Sabtu berpusat di markas komando distrik militer 1303 Bolaang Mongondow.

Ketua Persit Kartika Chandra Cabang XV Kodim 1303/Bolmong , Ny. Erdina RG Nasution mengatakan, di usia persit yang ke 76 ini dirinya lebih giat memotivasi anggota nya dalam mendukung tugas suami agar terlaksana dengan sukses serta penuh dengan rasa tanggung jawab.

Erdina juga berpesan kepada seluruh anggota Persit Kodim Bolmong, kiranya dengan bertambah nya usia organisasi di tahun ini, kita semua istri istri para prajurit TNI semakin dapat terus meningkatkan kreativitas dan produktivitas juga kualitas diri dalam menciptakan keluarga yang mandiri tangguh dan hebat di masa pandemi yang belum berakhir saat ini

“Usia Persit semakin dewasa, oleh sebab itu marilah kita semua memberikan sumbangsih yang bermanfaat bagi anggota, masyarakat maupun keluarganya. Baik dalam organisasi, kehidupan sehari hari dalam rumah tangga, maupun dalam pergaulan sosial dengan masyarakat,” ucapnya

Sementara itu, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP mengatakan Peringatan HUT Persit ini rasa syukur karena semakin dewasa nya usia organisasi serta evaluasi atas pelaksanaan kegiatan organisasi dalam kurun waktu satu tahun.

“Peringatan ini juga merupakan momentum dalam memperteguh tekad untuk meningkatkan kualitas darma bakti dalam upaya mewujudkan tujuan organisasi secara optimal,” tuturnya.

Dandim menambahkan, keberadaan dan kiprah Persit telah memberikan kontribusi positif bagi TNI AD terkhusus di Kodim 1303/Bolmong. Terutama dalam mendukung prajurit dalam mengemban tugas pokoknya.

“Persit telah memberikan sumbangsih yang bermanfaat bagi anggota TNI AD dan keluarganya,” tuturnya.

Dandim Bolmong berharap semoga kedepannya selalu mampu menjadi yang terbaik dalam pembinaan keluarga juga di masyarakat.

Abdi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.