Satgas TMMD 113 Mancing Bersama Warga Desa Bohabak Satu

0
102

B O L M U T — TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD yang dilaksanakan saat ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI Angkatan Darat kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentu saja dengan adanya program TMMD 113 ini, semua elemen baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

Hari ini, Satuan Tugas TMMD ke 113 Kodim 1303/Bolmong meluangkan waktu memancing bersama masyarakat di Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, MInggu (29/05/2022).

Serda Masdar yang kesehariannya bertugas di Zeni Tempur (Zipur) Manado mengatakan, Hari ini kami bersama warga menghilangkan rasa jenuh setelah seharian mengejar target sasaran fisik TMMD 113, Serda Masdar mancing di tepi pantai bersama warga Desa Bohabak Satu.

“Lepas lelah untuk hilangkan penat supaya bisa segar kembali untuk menjalankan tugas dalam menyelesaikan sasaran program-program TMMD Kodim 1303/Bolmong,” ujar Serda Masdar.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.