Gunakan Ran Dua, Dandim Bolmong Bersama Forkopimda Monitoring Pelaksanaan Pemilu 2024

0
27

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Komandan Kodim (Dandim) 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Fahmil Harris SIP beserta rombongan Forkopimda Kota Kotamobagu melaksanakan monitoring dalam rangka pemantauan pelaksanaan pemilihan umum serentak tahun 2024, Rabu (14/02/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Pj Walikota Kotamobagu Dr Drs Hi Asripan Nani Msi terlihat ikut pula dalam rombongan Forkopimda itu, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Kombes Pol Budi Samekto SIK MH (Dir Narkoba Polda Sulut), AKBP C. Bambang Harleyanto SIK (Dir Tahti Polda Sulut), jajaran Perwira Kodim 1303/Bolmong, hingga sejumlah pejabat lainnya.

Dalam hal ini terlihat rombongan Forkopimda dengan menggunakan kendaraan roda dua mengunjungi sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) yang berada di wilayah Kota Kotamobagu dengan titik start dimulai dari Rumah dinas Walikota menuju TPS 01 Desa Bilalang Satu kemudian TPS 01 Desa Pontodon berlanjut ke TPS 03 Desa Pontodon Timur.

Selanjutnya rombongan bergerak menuju TPS 04 Kelurahan Biga, TPS 19 Kelurahan Kotamobagu kemudian rombongan melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Syuhada Kotobangon berlanjut ke TPS 05 Kelurahan Sinindian, TPS 10 Kelurahan Matali, dan terakhir ditutup ke TPS 02 Kelurahan Pobundayan.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris SIP mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan oleh Forkopimda di setiap TPS yang ada di wilayah Kota Kotamobagu ini merupakan pengecekan kesiapan dan pemantauan pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024.

“Kami mengharapkan agar seluruh pihak dapat bersinergi dalam menjaga dan memastikan kelancaran Pemilu 2024. Karena sukses atau tidaknya Pemilu itu semua tergantung sinergitas seluruh komponen bangsa, baik penyelenggara Pemilu, TNI-Polri selaku pengaman maupun masyarakat luas,” tutur Dandim Bolmong. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.