Kabag Humas Yakin Kotamobagu Kembali Raih Adipura

0
785

Kotamobagu, inatonreport.com – Persiapan penilaian Adipura terus dimatangkan. Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sejak pagi hari telah menempati pos masing-masing.

Ditemui inatonreport.com, di kantornya, Kamis(17/11) pukul 09.00 wita, Kabag Humas Setda Kotamobagu Aljufri Ngandu, mengaku kesiapan Kotamobagu telah sempurna. “Kotamobagu siap dinilai tim penilai Adipura”, tegasnya.

Aljufri lebih lanjut mengatakan, kotamobagu sudah semakin siap karena penilaian Adipura telah beberapa kali mengalami penundaan. Namun, hari ini sudah dipastikan tim penilai telah mulai bekerja. Mereka akan berjalan, menilai secara acak lokasi mana yang akan dituju.

Tak heran, hampir semua kantor SKPD terpantau lengang. Sedikit staf yang terlihat berkantor. Wartawan inatonreport.com, yang sempat berpapasan dengan para staf ASN, hampir pasti hari ini memakai pakaian kaos. Hari ini, mereka lebih mengutamakan mempersiapkan titik pantau masing-masing.

Ajufri memastikan Adipura tetap bakal direbut kembali Kota Kotamobagu. “Ini kan pekerjaan sehari-hari. Apalagi kita sudah pernah meraihnya, katanya pasti. Bahkan, semua yang diminta pada saat evaluasi belum lama ini, telah dipenuhi. Sudah hampir pasti, Kota Kotamobagu mampu meraih Adipura Kirana tahun 2017,” terangnya. Wan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.