Wabup Boltim Buka Secara Resmi Kegiatan Porseni di Kotabunan

0
1056

Tutuyan, inatonreport.com- Wakil Bupati Wabup) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rrusdi Gumalangit,  menghadiri acara pembukaan  Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Madrasa tingkat Tsanawiyah se-Bolaang Mongondow Raya (BMR), Rabu (21/12/16).

Kegiatan yang berpusat di lapangan Bogani Desa Kotabunan Kecamatan Kotabunan, di hadiri perwakilan Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara, Kakan Kemenag Boltim, para pejabat lingkup Pemkab Boltim, serta kepala sekolah madrasah se-Bolmong Raya.

Mewakili Bupati, Wabup Boltim, Rusdi Gumalangit,  mengatakan Porseni tahun ini merupakan kegiatan  yang membentuk dan membina karakteristik generasi muda sebagai ujung tombak penerus bangsa.

Olehnya, dengandilaksanakan Porseni pada penghujung tahun 2016, diharapkan dapat membentuk sikap mental, sportivitas serta kejujuran dan dapat meningkatkan solidaritas antar siswa, guna untuk meningkatkan mutu pendidikan serta dapat mengembangkan kemampuan siswa untuk menjadi generasi yg dapat di andalkan di masa mendatang.

Di akhir sambutanya, Gumalangit menuju ke tengah lapangan dan menendang bola ke gawang sebagai tanda kegiatan porseni se-Bolmong  Raya di buka. Anto/her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.