Pemkot Kotamobagu Tampilkan Potensi Daerah pada HUT Sulut ke-54

0
969

Manado, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menghadiri pembukaan Pameran Pembangunan yang digelar untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara ke-54 tahun.

Pameran Pembangunan yang dilaksanakan di Lokasi Pameran Kayuwatu Manado tersebut, direncanakan akan berlangsung hingga tanggal 24 September 2018.

Pada kesempatan tersebut, Tatong mengatakan, pada pameran pembangunan tahun ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menampilkan berbagai potensi daerah, termasuk berbagai produk yang dihasilkan oleh para pengusaha UMKM yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

“Diharapkan melalui pelaksanaan kegiatan pameran pembangunan ini, akan dapat mempromosikan berbagai potensi yang di miliki Kotamobagu, sehingga diharapkan dapat meningkatkan dan membuka peluang investasi, termasuk pasar bagi produk-produk yang dihasilkan oleh para pelaku UMKM yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Tatong.

Sementara, Gubernur Sulawesi Utara, Drs Olly Dondokambey, berserta sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, juga menyempatkan diri untuk mengunjungi stand pameran milik Pemkot Kotamobagu.

*Advertorial

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.