Aleg Kotamobagu Bantu Korban Banjir di Bolmong dan Bolmut

0
348

Kotamobagu, Inatonreport.Com – DPRD Kota Kotamobagu, memberikan bantuan bagi koban bencana banjir banang dan tanah longsor di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan Bolaang Mongondow (Bolmong) yang terjadi pada 4 Maret 2020 lalu.

Bantuan yang disalurkan berupa pakaian, beras, air mineral, kopi, gula, susu, ikan kaleng, perlengkapan wanita, dan bayi, serta bahan lainnya.

Anugrah Begie Ch Gobel dan Adrianus Mokoginta, didampingi Sekretaris DPRD Agung Adati, yang mewakili pimpinan dewan dan Aleg, datang ke dua lokasi menyerahkan bantuan, Sabtu (7/3/2020).

Masing-masing di posko bencana di Desa Domisil (Bolmong) dan Kecamatan Sangkub (Bolmong).

Begie, berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban para  korban banjir dan longsor.

“Kami sangat prihatin dan turut berduka cita atas musibah yang menimpa saudara kita di Bolmong dan Bolmut,” ujar Begie.

Sementara, Adrianus Mokoginta, mengatakan, kedatangan Aleg Kotamobagu ingin melihat lansung kondisi masyarakat korban banjir sekaligus menyerahkan bantuan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa segera dimanfaatkan oleh para korban banjir,” kata Adrianus.

Sekretaris DPRD Kotamobagu, Agung Adati,  berharap bantuan yang disalurkan bisa turut meringankan beban dan memenuhi kebutuhan para korban banjir di Bolmong dan Bolmut.

“Di Domisil bantuan dari DPRD Kotamobagu diterima langsung Kepala BPBD Bolmong. Sedangkan di Sangkub diterima pemerintah kecamatan setempat,” kata Adati.

Sementara itu, di hari yang sama, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, ikut mendampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw meninjau lokasi dan korban banjir di Bolmong dan Bolmut. 

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.