Rapat Paripurna DPRD Boltim, SSM Sampaikan Pidato Perdana Di Periode Pertama

0
319

TUTUYAN, Inatonreport.Com- Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), digelar.

Mendengarkan Pidato Bupati Boltim terpilih periode 2021-2024 jadi tujuan.
Rapat paripurna tersebut dibuka oleh Ketua DPRD Boltim, Fuad Landjar, Senin (1/3/2021).

Bupati Boltim Sam Sahrul Mamonto (SSM) dalam sambutannya mengatakan bahwa saatnya memberikan yang terbaik untuk publik Bolaang Mongondow Timur.

“Limpah syukur kepada Tuhan Yang Maha kuasa yang sudah memberi nikmat kesehatan kepada kita semua. Hari ini merupakan finish dari perjuangan politik dan merupakan start untuk memulai pembangunan serta memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Boltim,” ucap SSM.

“Hal- hal atau program- program yang baik dari Bapak Sehan Salim Landjar perlu dikembangkan atau dilanjutkan,” sambungnya.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Boltim, Pimpinan Parpol, Anggota DPRD dan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemda Boltim.

Dipenghujung acara, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Boltim, Ahmad Soleh, membacakan doa penutup, dilanjutkan dengan foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boltim
Sonny Warokka, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, S.I.K, Pabung Boltim Mayor Inf Supardi, Ketua DPRD Boltim Fuad S. Landjar, Wakil Ketua DPRD Boltim Meidy Lensun dan Muhammad Jabir, Anggota DPRD Boltim, para Asisten Pemkab Boltim, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta Kepala Bank Sulut Go Cabang Tutuyan. (*Abdi)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.