Bantu Campur Semen, Kehadiran Babinsa Mendapat Apresiasi Warga

0
351

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Sertu Hertomi bersama warga membantu pembangun rumah milik Ewi Paputungan di Desa Komangaan Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (02/09/2021).

Kehadiran Babinsa Sertu Hertomi untuk membantu pembangunan rumah warga mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat Desa binaannya.

Menurut salah satu warga Ewi Paputungan yang juga merupakan pemilik rumah merasa sangat bangga dan terharu atas kehadiran Babinsa yang sangat membantu masyarakat dan selalu berbuat yang terbaik untuk warga.

Terlihat Sertu Hertomi mengambil alih pekerjaan dengan cara mengaduk semen untuk melanjutkan pembangunan rumah milik Ewi Paputungan di Desa Komangaan.

Ewi Paputungan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa atas kesediaan Babinsa memberikan waktu dan tenaganya sehingga meringankan beban kami, pembangunan rumah ini akan cepat selesai dan kami sekeluarga mengucapkan terima kasih.

Sementara itu, Sertu Hertomi mengatakan, Sebagai seorang Babinsa harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

“Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga, sumpah prajurit, dan delapan wajib TNI. seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat,” tutur Babinsa.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.