Pimpinan OPD Kotamobagu Tandatangani Pakta Integritas

0
39

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani pimpin kegiatan penandatanganan pakta integritas seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Penandatanganan dilaksanakan, Rabu (10/1/2024), di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Menurut Wali Kota Kotamobagu, pakta integritas adalah perjanjian. Komitmen terhadap tugas dan fungsi yang diemban. “Pakta integritas ini bukan hanya kita terjemahkan hal biasa. Tapi mulai dari pejabat negara sampai dengan pejabat daerah, memulai tugas itu dimulai dengan penandatanganan pakta integritas,” kata Asripan.

“Pakta integritas ini menjadi pegangan pimpinan dalam hal mengevaluasi, mengontrol, mengendalikan, mengkoordinasikan tugas – tugas yang diembankan kepada Bapak – Ibu sekalian. Jadi jangan diterjemahkan hanya seremoni belaka. sesudah ini di OPD masing – masing dilanjutkan juga dengan penandatangan Pakta Integritas secara berjenjang,” lanjut wali kota.

Pada kegiatan tersebut, seluruh pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, mulai dari Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, para asisten, serta para pimpinan OPD menandatangani pakta integritas dengan disaksikan langsung Wali Kota Kotamobagu.

Penandatanganan ini dihadiri, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, para asisten, serta seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.