Sehan Serahkan SK Guru Kontrak dan Operator Sekolah

0
367

Boltim, Inatonreport.Com – Penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan guru kontrak dan operator Sekolah Dasar (SD) serta Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), digelar.

SK tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sehan Landjar, S.H, di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Selasa (15/9/2020).

Bupati Sehan Landjar, S.H pada kesempatan itu mengucapkan banyak selamat serta mengharapkan agar setelah menerima SK pengangkatan, para guru kontrak dan operator segera mengabdi dan memberikan pelayanan yang maksimal, “Serta harus berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Boltim, agar pelaksanaan tugas berjalan baik dan lancar serta selalu disiplin dalam bekerja terutama keaktifan sangat penting,” ujar Bupati Landjar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, seluruh guru dan tenaga kependidikan yang sudah mendidik siswa di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ini, ” ucapnya.

Diketahui sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur masih mengalami kekurangan guru baik guru kelas ataupun guru bidang studi sehingga pengangkatan tenaga guru kontrak dan operator SD/SMP dilakukan oleh pemerintah daerah kabupaten Boltim, untuk menjawab persoalan tersebut sekaligus memenuhi SDM bidang pendidikan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup pemkab Boltim.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.