Gelar Olahraga Bersama, Sinergitas TNI-Polri di Bolaang Mongondow Semakin Kokoh

0
208

KOTAMOBAGU – – Olahraga rutin sering dilaksanakan setiap jumat pagi pada masing-masing Kesatuan baik itu di Kodim 1303/Bolaang Mongondow maupun di Mapolres Kota Kotamobagu hingga jajarannya.

Namun pada pagi ini, olahraga bersama TNI – Polri dilaksanakan di Lapangan apel Mapolres Kotamobagu, yang diikuti oleh para personel Kodim 1303/Bolmong bersama personel Polres Kotamobagu yang semua tampak terlihat penuh semangat dan menikmati setiap momen.

Kegiatan diawali dengan Apel gabungan yang dipimpin langsung Kabag-Ops Kompol Johan Damopolii bersama Kasdim 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis, Jumat (05/05/2023).

Dengan kebersamaan pada momen olahraga ini tujuannya adalah untuk meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan TNI-Polri khususnya Kodim 1303/Bolmong dan Polres Kotamobagu beserta jajarannya, sehingga menjadikan sinergitas dalam setiap kegiatan apapun.

Pada saat yang bersamaan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri di Kota Kotamobagu juga dilakukan di masing-masing Kecamatan yakni dari jajaran Polsek dan Koramil, serta setelah pelaksanaan olahraga beberapa diantaranya melanjutkan dengan bercengkrama bersama.

Dalam sambutannya, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK MH mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan olahraga bersama yang telah dilaksanakan pada pagi hari ini dan kegiatan ini ke depannya akan dilaksanakan secara rutin.

“Kegiatan olahraga bersama ini kita akan gelar secara bergantian, dengan harapan pelaksanaan bisa menambah keakraban dan tali silaturahmi semakin erat karena TNI-Polri tidak pisah dipisahkan karena institusi kita tidak bisa dimasuki oleh kekuatan asing mana pun,” tutur Kapolres.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.