Jadi Tempat Wisata, Pemkot Rencana Tambah Fasilitas Penunjang Hutan Kota

0
738

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemkot Kotamobagu berencana menambah sejumlah fasilitas penunjang di wisata Hutan Kota Bonowang Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Penambahan fasilitas tersebut guna menunjang serta lebih menarik wisatawan, sehingga menjadi destinasi wisata primadona di Kotamobagu.

Kepala Bidang Pencemaran dan Lingkungan DLH Kotamobagu, Dewi Anggraini Dotu, menyebutkan, beberapa fasilitas yang ditambah diantaranya, toilet, lesehan dan beberapa perbaikan akses jalan paving di hutan tersebut.

“Yang akan di tambah yaitu fasilitas penunjang, seperti toilet. Ini tentunya bisa semakin menambah kecantikan hutan kota dan bisa menjadi destinasi wisata alam dan mampu menarik para Wisatawan, ” kata Dotu, Rabu (25/7).

Menurut Dotu, hutan kota merupakan paru-paru Kotamobagu sehingga perlu adanya fasilitas penunjang serta pembersihan di wilayah hutan.

“Selain penambahan fasilitas, kami juga akan melakukan pembersihan. Sebab, hutan kota juga merupakan paru-paru Kotamobagu sehingga kebersihan dan keindahan itu perlu dijaga,” jelas Dotu.

*RA

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.